Rabu, 29 Juli 2009

awaL cerIta aKu



>>>>>>>>>>>>awaL ceRita<<<<<<<<<<<



naMa guE stEave, gue tiNggaL di PAlembaNg dah Lama Banget yaiTu 16 taHun.....

awaL aKu tau aKu seOraNg gaY tapi aku ntuh bukan gaY beneRan taPi biSeKs, waKtu aKU keLas 2 SMP
waKtu iTu aKu seRiNg baNget mimPi basaH (mimPi yaNg beGituan) teRus yaNg aNeh nya itu aKu ntuh bKan ML ma ceWek maLahan aKu ML ama coWok,......




di SekolaH aku serInG baNGet ngeDapetin Hal-Hal yaNg seRing diLakukAn ma coWOk yaNg aKu gaK tau, yaitU tentAng mastuRbasi, oRal dan LAinnYa.....



daRi siTu aKu berIniSiaTif giMana siEh raSanYa masTurBasi atau yaNg kita SerIng deNGer deNgan seButan NgocOk !!




seTelaH puLang seKolah pas Lagi PaNas - paNAsNya aKu perGi keKaMar ManDi, keBetuLAn diRumah LAgi sePi aKu Langsung buKa baJu dan Celana Ku yaNG diDalamNya konTOl aku daH berDiri TegaNGnya kaYak peDang yaNg siaP unTuk diPAke,,,

laNgsung aJah baDanku ku guYur deNgan aiR, keMUdian ku aMBil saBUn caIr teRus aKu tuaNGin di Puff n kuRemes reMes hiNgga busaNya keLUar yaNg memBuat ku seMAkin NafsU saJA...



laNgsung busA itu ku letAkkan di Kontol Ku yaNG seDang teGAng,,,waw eNak baNGed ya...

q geNGgam knTol ku dan aKuPun muLAi menGocok deNGan desaHAn yaNG kenCAng kareNA niKmatNya.......

ku PerhatIkan kePALa kontOlku yaNG teLah memBengkak dan meRah kareNa aKu uDah KliMAks....dan crott...crott...crootttt.......keluAr caIran putIh kenTal yaNg cuKup baNYak


aH eNAknya"ucaPku dalam hati
kontOlku masIh saJa nGanceNg gaK mau leMAs .....................laLu ku KocOK laGi hiNgga beRapa LAma Kemudian caIran putiH itu kelUaR kembaLI taPi yaNG kedUA kaLI ini cuMa sedIkit keLUarNYa,,,,


inGin ku raSakaN mani iNi, lalu kUjilat manI itu dan RasaNya sediKit asiN dan MemBUat ku neG'....



dari sitULah aKU seriNg melaKUkanNya bila ruMahku laGi sepi atau aKU lagi Sendiirian di KaMar.







1 komentar:

  1. Bayu 085799366661 cari teman yang umur 11-15 khusus cowox SMP se Indonesia slm 24 jam nonstop. Jakarta, Tambn Utara, Tanggerang Selatan, Depok, Serang, Tanggerang, Bekasi, Subang, Garut, Cianjur, Ciamis, Kudus, Jepara, Salatiga, Jogjakarta, Kulon Progo, Gunung Kidul, Bantul, Secang, Mertoyudan, Temanggung, Ungaran, Demak, Kendal, Indramayu, Magelang, Tulungagung, Surabaya, Blintar, Madiun, Ngawi, Ngajuk, Lamongan, Gresik, Tuban, Bojonegoro, Banjarnegara, Wonosobo, Wonogiri, Sukoharjo, Karanganyar, Magetan, Trenggalek, Kediri, purwodadi, purworejo, Jepara, Jember, Malang, Pasuruan, Sampang, Madura, Pamekasan, Bali, Denpasar, Mataram, Kupang, Aceh, Medang, Palembang, Sukabumi, Lampung Pekanbaru, Batam, Jambi, Lubuk Linggau, Padang,Sawah Lunto, Bukti tinggi, Pemantang Siantar Medan Utara, Medan baru, Medan Selatan, Bengkulu, Banjarmasin, palakaraya, Pontianak, Samarinda, Palu, makassar, Manado,Ambon, Maluku Utara, Jaya pura, Biak, Papua Barat, Papua Timur, Muntilan, Banjarnegara,
    Facebook Twitter Google Skype Email
    Fantonius1@gmail.com

    By Gay Top SMP





    BalasHapus