Rabu, 29 Juli 2009

  • hai kenalin nama gw stEaVe, gw suyka bgt sama cowok wa dah pernah ML ma cowok ceritanya begini kan temen gw dateng ke rumah gw terus kita nonton TV sama2 sambil tiduran terus dia bawa CD bokep terus diputer deh dikamar gw. wa pertama2 kikuk tapi pas dia buka baju dia sama celana, terus clana dalemnya GILA kontolnya gede dan panjang bgt gw jadi horni tapi wa diem2 aja terus dia ngajak gw ngisep konyolnya terus gw isep dah wah enak bgt terus dia tidur diatas gw sambil cium gw. wah gw jadi makin berani terus dia buka baju gw dan dia peluk badan gw yg kata dia macho, iya sih badan gw macho soalnya ototnya dah kebentuk semua. terus dia perlahan21 buka celana luar gw pas dah copot dia cium2 kontol gw yg masih make celana dalem wih enak bgt...



    terus dia buka celana dalem gw dia isep kontol gw lama bgt kira2 5 menit gitu deh... benr deh enak bgt terus gw mulai berani gw isep kontol dia sampe 5 menitan juga wih kontolnya gewde bgt panjangnnya 19 cm gedenya segenggam tangan gw pokoknya gede kaya kontol orang barat...



  • terus dia mulai ngikutin aksi di CD bokep yg filmnya cowok sama cowok.
    dia suruh gw ningging terus dia jilatin bool gw wah enak bgt...

    terus dia masukin jarinya kedalam bool gw dan terus masukin kontolnya ke bool gw wih rasanya lumayan sakit tapi enak bgt...

    dia mulai maju mundur dan sampai kontol dia masuk ke bool gw wih enak bgt...

    terus gw gantian deh gw sodomi dia rasana enak bgt... sampe kontol gw masuk ke boool dia... ampe gw puas terus gw kocok kontol dia gw juga kocok kontol gw sampe keluar sperma nya dia minum sperma gw sampe abis peju gw. gw juga isep peju dia rasanya lumayan.

    abis itu gw tidur bareng dia ampe pagi.
    pas dia tidur gw telanjangin dia sampe bugil teru terus gw isep terus kontol dia. terrus dia bangun dia malah telanjangin gw jadi main sedot2an enak bgt deh...

    yg masih malu2 wajib coba...

  • Who I Want to Meet:

    tentang kontol gw
    panjangnya: 18 cm

    gak ada jembutnya dan juga warna kontol gw tuh putih, mulus deh...

    ada keturunan BraziL sich.....

awaL cerIta aKu



>>>>>>>>>>>>awaL ceRita<<<<<<<<<<<



naMa guE stEave, gue tiNggaL di PAlembaNg dah Lama Banget yaiTu 16 taHun.....

awaL aKu tau aKu seOraNg gaY tapi aku ntuh bukan gaY beneRan taPi biSeKs, waKtu aKU keLas 2 SMP
waKtu iTu aKu seRiNg baNget mimPi basaH (mimPi yaNg beGituan) teRus yaNg aNeh nya itu aKu ntuh bKan ML ma ceWek maLahan aKu ML ama coWok,......




di SekolaH aku serInG baNGet ngeDapetin Hal-Hal yaNg seRing diLakukAn ma coWOk yaNg aKu gaK tau, yaitU tentAng mastuRbasi, oRal dan LAinnYa.....



daRi siTu aKu berIniSiaTif giMana siEh raSanYa masTurBasi atau yaNg kita SerIng deNGer deNgan seButan NgocOk !!




seTelaH puLang seKolah pas Lagi PaNas - paNAsNya aKu perGi keKaMar ManDi, keBetuLAn diRumah LAgi sePi aKu Langsung buKa baJu dan Celana Ku yaNG diDalamNya konTOl aku daH berDiri TegaNGnya kaYak peDang yaNg siaP unTuk diPAke,,,

laNgsung aJah baDanku ku guYur deNgan aiR, keMUdian ku aMBil saBUn caIr teRus aKu tuaNGin di Puff n kuRemes reMes hiNgga busaNya keLUar yaNg memBuat ku seMAkin NafsU saJA...



laNgsung busA itu ku letAkkan di Kontol Ku yaNG seDang teGAng,,,waw eNak baNGed ya...

q geNGgam knTol ku dan aKuPun muLAi menGocok deNGan desaHAn yaNG kenCAng kareNA niKmatNya.......

ku PerhatIkan kePALa kontOlku yaNG teLah memBengkak dan meRah kareNa aKu uDah KliMAks....dan crott...crott...crootttt.......keluAr caIran putIh kenTal yaNg cuKup baNYak


aH eNAknya"ucaPku dalam hati
kontOlku masIh saJa nGanceNg gaK mau leMAs .....................laLu ku KocOK laGi hiNgga beRapa LAma Kemudian caIran putiH itu kelUaR kembaLI taPi yaNG kedUA kaLI ini cuMa sedIkit keLUarNYa,,,,


inGin ku raSakaN mani iNi, lalu kUjilat manI itu dan RasaNya sediKit asiN dan MemBUat ku neG'....



dari sitULah aKU seriNg melaKUkanNya bila ruMahku laGi sepi atau aKU lagi Sendiirian di KaMar.







video